Monday, September 10, 2012

The Wanted Berdisko Kuda Ala Gangnam Style


Hayoo.. siapa yang udah pernah liat Gangnam Style? Menurut saya, lagu ini ajaib banget. Aneh tapi catchy. Apalagi liat disko menunggang kuda-nya. Ala ala shuffling, gitu..



Kayanya lagu ini sekarang lagi happening banget. Lagu yang dinyanyikan oleh Psy, penyanyi yang dibawah manajemen YG ini, kabarnya sudah di-view di youtube sebanyak 100 juta kali. Waw.. Padahal minggu lalu, saya lihat baru mencapai 75 juta views.

Dan lagu Gangnam Style ini ternyata juga menarik perhatian banyak penyanyi Amerika dan Eropa. T Pain, Josh Groban, Robbie Williams dan Britney Spears katanya juga sempat ngetwit tentang Gangnam Style ini. Bahkan Britney ngetwit, bertanya apakah ada orang yang bisa mengajarkan tarian ini. Hehe..

Beberapa hari yang lalu, MTV mengadakan Pre Party Video Music Award 2012. Dan Psy diundang untuk menyanyikan lagunya. Heboh, dong tentunya..


Hebohnya lagi, The Wanted, grup musik yang juga lagi hits dengan lagunya Glad You Came, ikut menari dan jadi unofficial back dancer-nya Psy di panggung. Yang ini, bener-bener lol banget.


Ckckck... bener-bener epidemi nih Oppa Gangnam Style..

Kalo ingin tahu bagaimana lagu dan disko Gangnam Style, bisa diliat di sini. Ada juga satu dari penyanyi girlband yang ikut menari. Saya lupa siapa namanya, tapi pasti anak girlband gitu, deh..




No comments:

Post a Comment